---☺ èwíñ-©ógá ☺---

Senin, 28 April 2008

Friendster bisa chatting

Chating Kegiatan Chating Melalui Media Internet memang sudah tidak asing lagi kedengarannya di telinga kita. Banyak sarana yang dapat digunakan sebagai wadah untuk melakukan kegiatan chating tersebut, mulai dari Yahoo Messenger, MSN Messenger, Google Talk, Mirc, Dan Masih banyak lagi media yang dapat kita gunakan untuk berchating ria bersama orang-orang yang juga sedang online menggunakan media internet.

Friendster sebagai media sarana untuk saling berintraksi antara sesama teman lama, maupun mencari teman baru, tentunya juga tidak asing lagi bagi kita semua, dan bahkan khususnya di Negara kita Indonesia, Web Friendster lebih popular dari web Myspace yang notebene adalah web penyedia layanan yang lebih popular di seluruh dunia ketimbang web friendster.

Namun walaupun kita telah lama mengetahui dan menggunakan friendster sebagai media intraksi dengan teman-teman kita di seluruh dunia, namun saya pribadi dan mungkin juga anda tidak pernah mengetahui, jika sebenarnya melalui friendster juga kita dapat melakukan kegiatan chating bareng bersama teman-teman yang sudah ada di list friendster kita (teman kita di friendster :Red).

Bila anda ingin mencoba chating melalui media friendster, maka dengan hanya mengunjungi url berikut ini www.mobs.friendster.com maka secara langsung anda akan melihat teman-teman anda yang ada di friendster dan dapat memilih beberapa diantaranya untuk langsung melakukan intraksi chating bareng.

Mudah-mudahan dengan informasi ini, media chating yang sudah kita ketahui selama ini, semakin bertambah keberadaannya dengan fasilitas chating melalui media friendster ini.





SELAMAT MENCOBA

0 komentar:

Template by : »ÊwíÑ_©ôgá« ewin-coga.blogspot.com