---☺ èwíñ-©ógá ☺---

Selasa, 22 April 2008

Menampilkan Status Yahoo Messenger Di Web Site Atau Blog Anda

Ymstatus

Dengan membuka url


http://messenger.yahoo.com/addpresence.php

maka secara langsung anda akan terhubung langsung di halaman yang dikhususkan untuk mendapatkan scrip status online/offline yahoo messenger. Scrip yang akan kita dapatkan tersebut kita copy ke web site maupun blog, sehingga memungkinkan orang lain yang mengunjungi web site atau blog itu nantinya dapat mengetahui kalau kita sedang online/offline di yahoo messenger.

Setelah url diatas anda buka, maka pada tampilan halaman web akan ada “text box” yang bertuliskan Your Yahoo ID, dan anda harus mengisi text box tersebut sesuai dengan user id yahoo messenger yang anda miliki.

Setelah anda mengisi text box, maka secara langsung pada kotak yang berada dibawahnya akan tertulis scrip yang sesuai dengan yahoo id yang anda isi diatasnya tadi.

Copy scrip tersebut, dan silahkan sisipkan scrip tersebut pada scrip master web site atau blog anda. Untuk Memastikan bahwa status online/offline telah di tampilakn di halaman web atau blog yang sudah anda sisipkan dengan scrip dari yahoo, maka cobalah untuk mengunjungi web site atau blog tersebut.

Seandainya tidak ada lagi kesalahan prosedur didalam menjalankan misi ini, maka anda sudah dapat melihat sendiri status online/offline di web site maupun blog yang anda punya.




SEMOGA BERHASIL

0 komentar:

Template by : »ÊwíÑ_©ôgá« ewin-coga.blogspot.com