---☺ èwíñ-©ógá ☺---

Minggu, 04 Mei 2008

Bermain Yahoo Booter

Cara Bermain yahoo Booter
Isengkan bila kita sering di isengi Oleh BOOTEr....
Saya mencoba bagaimana ID ntu bisa NgeBOOT/NGEBOOM
SEbagai berikut::::::::: Caranya?
Siap kan ID nya yang masih aktiif/ bisa di pake
ID tersebut DI tulis DI NOT PET , misal nya
nama ID : paspord nya

contoh :
ewin_coga:123456
ewin_coga1:123456
ewin_coga2:123456
ewin_coga3:123456
ewin_coga4:123456
ewin_coga5:123456
ewin_coga6:123456
ewin_coga7:123456
ewin_coga8:123456
ewin_coga9:123456
ewin_coga10:123456

"NB: ID Yang di atas cuma contoh nya"

ID ini Copas di NOTPET & disave di beri nama agar tidak lupa
setelah ID nya sudah kita simpan tadi , kita buka yahoo Booter/mesin BOOt
mesin BOOt beraneka ragam jenis nya, berikut saya pake Super Boot buat penjelasan biar aktip ID bOOT nya? nah ini SW bOOTER nya......

Download Super Boot.
seperti di bawah ini ....... setelah FIle di buka

klik lah Load .....
Nah ,, cari Notpet yang ID kita tadi seperti gambar diatas dan klik Open jika sudah ada not pet ID kita tadi
dan Klik yang saya tandai ntu Buat jumlah ID BOOt nya yang ada di Notpet tadi ,,,
klo Id nya cuma 20 klik 20, klo G di klik ID kita tidak aktip ....
baru lah untuk LOGIN ID nya ......
setelah itu akan tampak sepeti di atas id YANG KITA LOAD tadi..
akan seperti ini , apabila ID tersebut aktip/fasip nya
bagian VICTIm ITU di isi ID yang mau kita kerjain jangan lupa diisi VICTIm nya
dan yang saya tandai ntu ID saya /ID bot saya yang masih aktip
sekarang untuk melakukan serangan nya
klik yang di tandai, atau RL/S ....
sebelum melakukan bahwa berhasil atau g yang kita Boot tadi , baik nya di tes dulu Ke ID kita ....



TApi Maen BOOT nya Jangan Di INDONESIA DONK

SELAMAT BERMAIN BOOTER

0 komentar:

Template by : »ÊwíÑ_©ôgá« ewin-coga.blogspot.com