---☺ èwíñ-©ógá ☺---

Jumat, 09 Mei 2008

Menghilangkan Judul blog/Header1

Gambar sebelum di edit
menghilangkan judul blog kita.....
liat gambar diatas yang saya tandai,,
bagi saya itu tidak berguna hanya buat nama judul blog saja.. dan saya coba untuk menghilangkannya.
ternyata mudah banget
kita tos2an aja
paling2 hancur blog nya tp g lah ,, sebelum tos2an Html nya di back-up dulu lah...

cara nya mudah kok.. kamu login di blog nya---> lay out ---> edit Html nya
seperti ini....
ini lay out py saya yang telah saya edit sendiri tRUUUs cari kata seperti py saya:
<b:section class='header' id='header' maxwidgets='1' showaddelement='no'>
<b:widget id='Header1' locked='true' title='
EWIN_COGA (Header)' type='Header'/>
</b:section>

title ntu py saya sendiri .. bila di blog kamu pasti punya kamu title nya.
semua ntu di hapus dan hasil nya akan seperti ini setelah di pertinjau :
mudah bukan jangan lupa di save .

Dan untuk mengganti judul blog nya
kamu masuk lagi di edit HTML dan cari kata seperti :
<TITLE><data:blog.pageTitle/></TITLE>
ini yang belom di edit



<title>......masukan judul blog nya.......</title>

kata tersebut berada di atas dalam kotak edit HTML nya, klo dah ketemu kata seperti itu <title> di tengah2 kata ini ditulis judul blog nya....


SEMOGA BERHASIL

**==´¯`·­»:!!:((®w!n)):!!:«­·´¯`·==**

0 komentar:

Template by : »ÊwíÑ_©ôgá« ewin-coga.blogspot.com