---☺ èwíñ-©ógá ☺---

Jumat, 09 Mei 2008

Trick membuka room yang belum kebuka

Yang sering chat di chat room, tips dan trik berikut ini mungkin sudah anda ketahui. Namun tidak ada salahnya jika saya memberikan kembali tips dan trik ini kepada yang membutuhkannya. Tulisan berikut di khususkan untuk Yahoo Messenger biasa, bukan untuk chat client yang lainnya.

Bagaimana tempat tongkrongan room kita belum kebuka yang sudah g asing lagi buat ID kita,, """yang binggung kok room kita kebuka...""

NaaaaaaaaaaAAAAAAAAAAH.................................

Untuk ngebuka room sebenarnya sangat mudah, petama kita harus join salah satu room yg sudah ada, bisa room mana saja, lalu kita akan pindah ke room yg belum kebuka misalnya room Jakarta Global Chat:55belum kebuka kita bisa langsung loncat ke JGC55dengan cara ketik

/join jakarta global chat:55

dan otomatis kita akan berpindah ke room tersebut. Ingat ada tanda garis miring ( / ) di depan join dan tanda titik dua ( : ) diantara jakarta global chat dan 55.
dan trik ini g bisa membuat room sendiri sudah saya coba dengan membuat room seperti= /join jakarta global chat:200 atau /join medan global chat:2

Cara ini juga bisa digunakan untuk memasuki room yang penuh dengan user. Misalkan room itu sudah mencapai 49 atau 50 ID. Nah gunakan cara ini dan kopi paste berulang-ulang seperti contoh saya diatas. Dari pengalaman chat saya, cara ini sering kali menunjukkan hasil yang positif.


SEMOGA BERGUNA

by: peyek_jgc65

0 komentar:

Template by : »ÊwíÑ_©ôgá« ewin-coga.blogspot.com