---☺ èwíñ-©ógá ☺---

Senin, 15 September 2008

Melihat isi komponen komp

Everest Ultimate Engineer Edition 4.10.1082 beta peace.
Merupakan solusi nya buat melihat isi komponen komputer kita sengihnampakgigi

KLIK disni buat lihat gambar nya
=== D-I-S-i-N-i ===



Kegunaan nya berguna sekali bagi saya,, karena saya tidak perlu lagi buat bongkar kotak CPO saya untuk melihat isi komponen komputer saya.siul
Program ini, bagi saya sangat membantu.. Apalagi setelah saya install ulang komputer saya,
dan saya lihat apa yang driver nya kurang..
dengan EverestUltimateEngineerEdition4.10.1082 dengan ini saya bisa lihat driver apa yang lom terintalss sengihnampakgigi.
Karena setiap PC komputer berbeda2 driver nya..
Ini pengalaman saya pribadi..
dan buat yang ingin tahu lebih nya ,,,
silahkan download.......................... jelir


0 komentar:

Template by : »ÊwíÑ_©ôgá« ewin-coga.blogspot.com