---☺ èwíñ-©ógá ☺---

Kamis, 16 Oktober 2008

Software Flash Amara

Ditulis oleh Mifka di/pada September 1, 2008

Saya mengoleksi 3 program Amara flash: Amara-Intro and Banner, Amara-Menu Builder, dan Amara-News Ticker. Tentu, banyak yang lainnya lagi. Ya, ketiga program ini membantu kita membuat movie flash yang bisa di simpan di halaman HTML. Program ini juga bisa menghasilkan kode HTML yang bisa dimasukkan ke program-program HTML Editors.

Di Amara-Intro and Banner, kamu bisa bikin banner yang keren, memilih type dan layout, memasukkan text dan effect-nya, juga music. Nah, kalau Amara-Menu Builder bisa bantu kita bikin menu button buat halaman web dengan effect flash. Kita bisa tambah banyak button, mengganti nama, memilih background, jenis dan warna font, memilih effect, dan juga backround music.

Kalau di Amara-News Ticker, kita bisa bikin animasi flash untuk teks berita atau lainnya. Effect scroll marquee membuat daftar berita, XML Feed, dan informasi kita akan bergerak dinamis dan enak dibaca. Selain effect vertical ticker, kita juga bisa memilih effect horizontal, atau gabungan keduanya dan juga ada type write ticker effect. Tak lupa, seperti biasa, kita bisa merubah background dan sound. Kalau kamu juga mau coba, download aja programnya.


0 komentar:

Template by : »ÊwíÑ_©ôgá« ewin-coga.blogspot.com