---☺ èwíñ-©ógá ☺---

Kamis, 13 November 2008

Backup dan Restore Driver dengan Double Driver

Salah satu bagian-bagian yang paling membosankan memasang kembali sistem menjalankan mesti menemukan dan melantik semua pegemudi lagi. Apa jika anda don’t mempunyai CD Pegemudi yang terdapat dengan komputer atau anda sudah kehilangannya atau mereka tak yang ada online? Bisa cukup sulit misalnya untuk merasa pegemudi untuk perangkat keras dilantik di buku notes jika sistem menjalankan mempunyai untuk menjadi susunan lagi. Luckily Double Driver sekarang bisa memberi bantuan kepada anda dengan itu dan kecuali anda banyak waktu!

Ganda Pegemudi adalah alat yang sangat sederhana dan berguna yang tak hanya membolehkan anda melihat semua pegemudi yang dilantik atas sistem anda tetapi juga membolehkan anda ke cadangan, memulihkan, menyelamatkan dan mencetak semua pegemudi yang dipilih dengan sederhana dan dapat diandalkan.

Ganda Pegemudi menganalisa sistem dan daftar anda detail pegemudi yang paling penting seperti versi, tanggal, pamong, dll dan menawari anda kesempatan untuk memperbarui sampai versi terakhir. Semua pegemudi yang ditemukan dengan mudah bisa didukung di atas lamaran dan mudah pulih di titik nanti di satu kesempatan.

Ganda Pegemudi ialah freeware. Rasa bebas menggunakan dan memberikan program ini kepada siapa saja anda tahu. Sumbangan atau umpan balik anda sangat akan dihargai.

0 komentar:

Template by : »ÊwíÑ_©ôgá« ewin-coga.blogspot.com