---☺ èwíñ-©ógá ☺---

Kamis, 13 November 2008

Visual CD

Apakah anda mengarsipkan dokumen, gambar, musik, video, dan berkas lain kepada media optik? Jika oleh sebab itu, anda tahu bahwa itu agak menjengkelkan untuk menemukan berkas itu anda sedang melihat untuk jika anda pernah memerlukannya di masa mendatang begitu anda sudah memindahkannya dari komputer anda. Pasti, anda bisa memberi etiket pada cakra anda dengan sebanyak informasi sebagai anda bisa, tetapi apa jika anda bisa mengingat hanya nama berkas lebih baik daripada cakra yang mana itu di? Jika oleh sebab itu, Visual CD adalah cara cepat dan mudah untuk pertolongan anda ke luar.

Visual CD adalah cakra cataloging alat untuk mengindeks isi penyimpanan media anda seperti CDs, DVDs, HD-DVDs, BlueRay Discs, cakra USB, hard disk, berkas dan membolehkan anda mencari isi di perjanjian nanti.
Visual CD bisa mengindeks berkas dari media dengan nama, tanggal, data etiket sebesar ID3, audio-video dan informasi gambar, menghasilkan kuku ibu jari dari berkas gambar dan video, dan malah berkas katalog yang terdapat di Zip/Cab/Rar/7-Zip berkas arsip. Lebih dari itu, anda bisa kata teguran melindungi katalog kalaupun anda mau menyembunyikan nama arsip peka dari membongkar mata, menciptakan MP3 playlist berbaris dengan tidak mempunyai cakra fisik di naik mobil. Pada sisipan cakra mengurus surat-menyurat, anda bisa membuka berkas, mengambil Zip/Cab/Rar/7-Zip arsip, pemisahan berbaris, dan lebih banyak.

Visual CD mudah untuk menggunakan! Jendela seperti Explorer gaya menjamin bahwa anda tidak akan merasakan kesukaran yang mana pun memakainya. Visual CD juga menyangga Jendela penuh visual gaya dan pemakai bersahabat interface. Hanya mencoba itu dan mencintainya!



0 komentar:

Template by : »ÊwíÑ_©ôgá« ewin-coga.blogspot.com