---☺ èwíñ-©ógá ☺---

Kamis, 11 Desember 2008

Membuat alert pesan penutup di BLOGGER

hui,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
ada yang ketinggalan buat alert nya di blog, sebagai penutup nya (pesan penutup)
setelah kemaren saya posting tentang alert
DISINI
.. sekarang saya mengasih script penutup di blog..?
banyak script alerts penutup buat blog yang saya coba,
namun tidak berhasil,
akhir nya saya coba script ini dan berhasil..

Script nya :
<script type='text/javascript'>
// goodbye alert
function goodbye(){
alert('besoK maMpiR lagi ya '+parent.pageViewerFName+' jangan bosen-bosen berkunjung');
}
parent.window.onunload=goodbye;
</script>

tulisanya yang berwarna merah itu diganti terserah kemauan sendiri
klo g diganti g apa2

Untuk peletakkan script nya
1. Login ke blogger.
2. Klik Tata Letak.
3. Klik tab Edit HTML
4. Silahkan save dulu template tersebut, ini di maksudkan untuk mengurangi resiko apabila terjadi kesalahan ketika melakukan editting pada template, kita masih punya back up data untuk mengembalikannya seperti semula.
5. Cari kode
6. Copy paste kode berikut didibawah nya kode
7. Klik tombol PERTINJAU DULU.
8. Selesai klo sudah bagus dan save jgn lupa.
9. Silahkan buka blog anda untuk melihat hasilnya.

dan apabila sakit karena script cepat lah berobat yang TERDEKAT

spesial bro andre.jgc30
TQ .. buat bro andre.jgc30 atas alert nya

5 komentar:

Ghustie Samosir mengatakan...

keren banget sich blognya
nanti dech kapan2 gw pasti kesini lagi,
kebetulan gw dah mau balik nich
c yaaaa

ahmadi mengatakan...

pastenya dmn? abis kode.....??masih bingung nih,pingin coba tp bingung!!

Anonim mengatakan...

Thanks KK buat tutorialny...
Ntar mampir, yach.. Dah aq praktekin...

—¤(rIDa)¤— mengatakan...

wah sangat menggoda untuk dicoba

Teater Angin Berai mengatakan...

bagus bener..itu tutorial buat blog sperti itu dimana yah?

Template by : »ÊwíÑ_©ôgá« ewin-coga.blogspot.com