---☺ èwíñ-©ógá ☺---

Rabu, 26 Agustus 2009

Alumni Sman 1 Banyuasin

wah² sudah lama sekali sayang tidak uprgade blogger yang saya punya.
salam kenal buat semua dan terima kasih telah berkunjung di blogger saya ini.

Buat temen-temen or alumni SMUN 3 B.A I yang dulu nya sekarang berubah menjadi SMUN I B.A I,,, huuuuuuuuuh....................!!!
semakin keren...........
dengan perkembangan IPTEK nya..



Setelah saya sekian lama mencari situs alumni sekolah saya .. ternyata terlihat di internet..
dengan bangga saya merasa bener2 bangga kepada adik2 kelas.. or guru2 SMAN I.
berikut situs sekolah saya http://www.smansaba1.sch.id/html/index.php ..
Buat ALUMNI or Yg masih DI Sekolah berada mari kasi DUKUNGAN nya DONK...!!!!
semakin byk yang mendukung website sekolah kita mencapai nilai terbaik di GEOGLE .....

.............. buat temen² yang mau add facebook ane = ewin_coga@yahoo.com
mari dong kita buat jaringan yang bermutu buat sekolah kita ...

Buat guru² ----> Terima kasih telah ada nya website sekolah ini ,,

^#(^ huuuuuuuuuuuhh,,,, pasti alumni2 nya dah punya cucu nih kayak nya =))=))=))
x_x HIkzzz... jgn².....jgn²..:)):)):)):))


ayoo sini ,,, kita berbagi apa aja di web sekolah kita.......
jgn kumpul kebo aja :)):)):)):)) pada dateng ,, kita kumpul sambil NGOPI(~o))..
b-( sambil cando2......


http://www.smansaba1.sch.id

1 komentar:

Dino mengatakan...

banyuasin maksudnya air laut ya .... jadi sekolahnya di laut


livre électronique français

Template by : »ÊwíÑ_©ôgá« ewin-coga.blogspot.com