---☺ èwíñ-©ógá ☺---

Senin, 28 April 2008

Mempromosikan Web Anda Melalui Pertukaran Banner

membuat blog semakin top & populer ....
Mulai lah melakukan pertukaran banner
Pertukaran banner (banner exchange) atau pertukaran link (link exchange) adalah salah satu cara promosi gratis yang cukup efektif untuk mempromosikan situs web. Melalui promosi ini Anda dapat meletakkan banner di sebuah server untuk disirkulasikan oleh sebuah program. Dengan menggunakan kode-kode HTML khusus yang diletakkan di halaman-halaman situs web para peserta promosi ini, banner-banner tersebut akan tampil secara bergantian. Pengunjung situs web yang mengklik banner tersebut akan diantarkan ke situs web pemilik banner yang bersangkutan. Saat ini, ada banyak penyelenggara program pertukaran banner baik dari dalam maupun luar negeri. Untuk versi internasional, Anda bisa menggunakan:
  1. Linkexchange (http://www.linkexchange.com/),
  2. Linkbuddies (http://www.linkbuddies.com/),
  3. linkopp (http://www.linkopp.com) atau
  4. Smartclicks (http://www.smartclicks.com/). Dan kalau situs Anda berbahasa Indonesia dan hanya ingin dikunjungi oleh orang-orang Indonesia, Anda bisa menggunakan salah satu atau salah dua diantara penyelenggara pertukaran banner Indonesia dibawah ini:
  5. Banner Indonesia (http://www.bannerindonesia.com/) - Layanan pertukaran banner (banner exchange) antar situs web Indonesia.
  6. Buana Musik Indonesia Banner Exchange (http://www.bmi.or.id/) – BMI Banner Exchange adalah sarana promosi website dengan menggunakan banner seperti halnya LinkExchange, silakan promosikan website Anda dengan menjadi member BMI Banner Exchange, Gratis!
  7. CempakaPutih (http://www.cempakaputih.com/) - Sumber terbaik bagi Anda yang sedang membangun website. Dapatkan lebih dari 350 source code java & JavaScripts, CGI, script collections, sponsors, banner exchanges, URL Submissions, guestbooks, counters, trackers, Forum, Form, Message board, Search engine, Submit, date, time, anti right click, URL redirection, HTML editors, graphics software, Perl, PHP. Silahkan isi forum dulu dan semuanya Anda dapatkan secara GRATIS.
  8. Indonesia ISP (http://www.infoasia.net.id/) - InfoAsia Online adalah ISP salah satu di Indonesia yang menyediakan jasa koneksi ke internet dengan kapasitas kecepatan 8 MB, menyediakan iklan gratis bagi para netter, dan pertukaran banner bagi website-website bisnis.
  9. Adplacer2000 (http://adplacer2000.hypermart.net/ads/ad-make.html) – Lebih baik dari banner exchange manapun. Anda akan mendapatkan link ke website anda yang ada di ribuan situs lain. Dan yang paling penting tidak ada banner exchange lain yang memberikan kesempatan bagi anda untuk mendapatkan ribuan Dollar sementara Anda mengiklankan produk atau jasa anda!
  10. DRec Banner Exchange (http://www.drec.net/banner/) - Sarana Untuk Publikasi Situs Web Anda.
  11. Emely.Net Banner Exchange (http://banner.emely.net/) - Emely.Net, penyedia jasa pertukaran banner di antara situs web Indonesia. Statistik lengkap, mudah, keamanan terjamin, kecepatan bagus.
  12. IndoBanner (http://indobanner.internet.co.id atau http://www.indobanner.co.id) Layanan pertukaran banner independent pertama Indonesia dan merupakan hasil karya serta sumbangsih sekelompok kawula muda Indonesia bagi dunia Internet Indonesia. Layanan ini GRATIS. Jika Anda memiliki situs web dan ingin mendapatkan web advertising GRATIS, gunakan layanan ini. Layanan IndoBanner Exchange merupakan layanan gratis yang diberikan kepada pemilik website pribadi, organisasi nirlaba serta website yang menurut penilaian dapat diikutkan dalam layanan IndoBanner Exchange.
  13. IndoClicks Banner Exchange (http://indoclicks.virtualave.net/ atau http://www.indoclicks.or.id/) - Layanan banner exchange gratis dengan banyak fasilitas. Account Name/User-ID bebas. Menerima segala jenis website. Multi banner. Multi halaman. Instant signup. Banner standar 468×60. Statistik harian. Display ratio 1:1. Technical support. Banner creator. Banner templates unik. Banner tools. Banner tips. Optimisasi banner. Mail form generator. Meta tags generator. URL submission. Newsletter. E-mail account gratis. Web hosting gratis. Webmasters resource dll.
  14. linkopp (http://www.linkopp.com/member/sn2823.htm) - Situs yang mengajak kita untuk bergabung bersama linkoop banner.
  15. Terkenal (http://www.terkenal.com/) - Inilah wadah yang memungkinkan anda untuk saling bertukar banner dan mempromosikan situs anda secara gratis. Tukar menukar banner, sarana promosi/iklan gratis di internet.

« Membaca Email dibayar?

0 komentar:

Template by : »ÊwíÑ_©ôgá« ewin-coga.blogspot.com