---☺ èwíñ-©ógá ☺---

Senin, 14 April 2008

Titik Rahasia Wanita Yang Perlu Diketahui Oleh Laki-laki


Artikel ini di kutip oleh loemba.. bermula waktu loemba Surfing, dan secara tidak sengaja dia nemuin ini.
Wanita memang dikenal memiliki banyak organ sensitif yang bila disentuh akan memberikan sensasi. Pendek kata dari ujung rambut hingga ujung jari itulah organ sensitif wanita tapi banyak pria yang tidak mengetahui itu. Sebagian besar pria cepat menginginkan pasangannya berbaring di tempat tidur dengan kaki terbuka lebar dan meninggalkan bagian tubuh lain.
Inilah saatnya memfokuskan pada bagian tubuh pasangan yang selama ini mungkin terabaikan. Ketika anda segera memulainya, anda akan menemukan sensasi seksual lebih banyak dari biasanya. Hal ini bukan berarti wanita tidak menyukai sentuhan pada bagian tubuh seksual inti, tetapi sesekali perlu mencoba sesuatu yang berbeda.
Pria cenderung tidak sabar dan terburu-buru untuk sampai ke bagian inti wanita padahal wanita dikenal memiliki banyak organ sensitif yang bila disentuh akan memberikan sensasi yang tidak kalah.

Sayang sekali jika suamimu hanya menyentuh di daerah sekitar dada dan paha? Aduh tololnya, dia wajib baca tulisan ini. Perempuan punya banyak titik peka yang wajib dieksplorasi bukan hanya sekwilda (sekitar wilayah dada).

Tangan dan kaki, jika disentuh secara tepat akan menghasilkan sensasi tiada duanya lho! (mau...hmm, yummy...) Pokoknya, from head to toe, itulah wilayah peka wanita, sayangnya banyak laki-laki yang tidak mengetahui itu. Sebagian besar pria cepat menginginkan pasangannya berbaring di tempat tidur dengan kaki terbuka lebar dan meninggalkan bagian tubuh lain dan langsung genjot... fiuh kuno sekali (kayak suamimu itu sayang...)

Inilah saatnya suamimu yang katro itu fokus pada bagian tubuh pasangan yang selama ini mungkin terabaikan. Minta dia melakukan sesuatu yang berbeda kali ini.

Jika dia belum tahu wilayah mana saja yang peka terhadap sentuhan, tunjukkan saja tulisan ini padanya. Selamat mencoba!

1. Genital (klitoris/vagina)
Kenikmatan utama seorang wanita terletak pada klitoris dan G spot klitoris yang merupakan bagian yang sangat sensitif dan kunci menuju kepuasan seksual pada wanita. Klitoris dapat dirangsang dengan jari atau lidah atau penggabungan keduanya. Caranya, usapkan dengan lembut, ikuti iramanya dengan menambahkan tekanan tetapi tetap dengan penuh kelembutan. Gunakan ujung lidah untuk mengekplorasi klitoris, buat bibir dalam bentuk O dan lanjutkan dengan menghisap dengan keras.
2. Paha bagian dalam
Area paha dalam ini sensitif untuk disentuh, dipijat ataupun dijilat, gerakan lembut di daerah ini akan menyebabkan wanita menggelinjang, karena paha dalam banyak mempunyai syaraf akhir yang sangat sensitif.
3. Payudara
Payudara dikenal memiliki sensitifitas seksual yang tinggi. Membelai, memijat, meremas, menghisap ataupun menjilat puting pasangan dijamin akan membuat gairah wanita memuncak.
4. Bibir dan telinga
Sentuhlah dengan lembut bibir wanita yang anda cintai. Ciumlah dengan hasrat dan gairah lebih dalam, dengan sepenuh hati melumat, menghisap, menggigit. Umumnya wanita mengaku suka jika telinga mereka dijilat, dihisap, dicium dan jangan lupa membisikan lembut kata-kata yang romantis dan erotis.
5. Wajah dan rambut
Wajah merupakan daerah yang sensitif karena paling banyak berhubungan dengan panca indra. Dengan meraba dan mencium dahi, hidung, pipi, kelopak mata, serta membelai rambut dengan lembut akan menimbulkan sensasi baru. Bernafaslah di tengkuknya, sensasi hembusan nafas akan menggugah gairahnya, apalagi jika lidah atau gigi-gigi menjelajah di lehernya.
6. Leher
Sentuhan dan ciuman lembut bibir pada bagian leher yang jenjang akan menimbulkan rangsangan yang dalam. Apalagi kalau disertai desahan mesra, bahkan sentuhan dengan ujung lidah.
7. Bahu, lengan dan tangan
Raba bahu, tangan dan lengan secara lembut. Pijatlah lengan untuk menghilangkan stres dan otot yang tegang kemudian ciumlah pergelangan tangannya dengan lembut sehingga akan membuatnya merasa dihargai.
8. Jari jemari tangan
Pijatan dan elusan lembut pada jari jemari akan membangkitkan gairah apalagi jika diselingi kecupan lembut pada jari jemari pasangan.

9. Ketiak
Kadang ada wanita yang suka ketiaknya diraba dan dijilat dengan lidah, dan dapat meningkatkan gairah seksualnya.
10. Perut
Sebagai variasi dapat menggunakan alat bantu untuk menstimulasi daerah ini dengan menjilat atau dengan meneteskan madu, atau menggunakan buah dingin dan memainkannya diatas pusar.
11. Punggung
Area ini merupakan daerah yang mudah “terbakar” asalkan tahu cara memperlakukannya. Jelajahi area ini dengan jemari disertai dengan ciuman.
12. Bokong
Ada wanita yang terangsang bila bokongnya dibelai lembut, ditepuk, dijilat bahkan diremas dengan kasar sehingga dorongan seksualnya meningkat.

0 komentar:

Template by : »ÊwíÑ_©ôgá« ewin-coga.blogspot.com